Skip to content

boikot denmark

28 Oktober, 2009

tadi pagi ketika buka e-mail, urutan e-mail saya yang paling atas adalah dari teman saya, Elin Bjorklund, seorang muslimah Swedia, dengan subjek: Film 786. isinya cukup mengejutkan. intinya adalah himbauan yang ditujukan kepada kaum Muslim untuk memboikot produk-produk Denmark berkaitan dengan pembuatan film yang (kembali) menghina-walaupun tidak akan berkurang kemuliaannya- Nabi Muhammad SAW.

ada yang sudah dapat?

kalau memang hal ini benar, lagi-lagi kecintaan kita diuji. sekali lagi terimakasih telah menguji cinta saya. bangun umat Muslim lebih kuat, baik secara materi maupun spiritual. teladani akhlak Nabi Muhammad SAW disetiap langkah yang akan kita ambil. “kenalkanlah” Nabi bagi mereka yang belum “mengenal”.

karena jika tak kenal maka tak sayang, jika tak sayang maka tak cinta..

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. snepylone permalink
    29 Oktober, 2009 10:52 pm

    kk windaaaaa..

    wah snepy kelamaan bolos dari blog nih.. amp kebanyakn temen2 blog byk yg resign..

    snepy cm mo absen aja ya.. itung2 silaturahmi kita.. hehe..!!

    cupcup muah..!!

    snepiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!
    glad to have u here!
    biasa, virus hiatus emang kadang ganas banget *sudah berkali-kali terserang*
    miss u, as always.. 😀

  2. rasti permalink
    11 November, 2009 9:34 pm

    mba bisa ga e-mailnya diforwardin ke e-mail aku?

  3. AbUd permalink
    11 November, 2009 9:42 pm

    ini beneran apa nggak sih? kok ga ada panas2nya kayak pas film fitna dolo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: