Lanjut ke konten

update..ehm..again..ehm..2..

14 Oktober, 2009

**ni misinya melanjutkan postingan kemarin yang sempat terputus karena pulsa habis, hehe**

jadi, kemarin sampai mana ya? o ya..

Dendeng Rusa n Teh Sarang Semut?! ya benar, dendeng rusa dan teh sarang semut.has anybody ever taste them?

diriku sendiri masih asing dengan kedua jenis delicacy ini. biasanya yang dijual di toko-toko or supermarket kan dendeng sapi dan teh sariwangi celup atau teh tubruk biasa. teh sarang semut ini ni, emang diambil langsung dari sarang semut *emang dari sarang buaya? di Papua sana, yang tingginya bisa sampai bermeter-meter. FYI, disana disebutnya bomi. kabarnya sih khasiatnya emang superrrr dahsyat. bisa nyembuhin apa ajah. diabetes, kanker, sakit jantung..apa aja deh. ciamik toh?

bomi

bomi

kalo dendeng rusanya? sejauh ini sih, khasiat yang bisa saia temukan sendiri adalah sebagai teman nasi dalam rangka mengobati lapar….. /:)

sebenernya jadi terbayang tentang liar dan eksotisnya alam Papua. yang jelas diriku waktu itu langsung membandingkan bahwa kalo laper n cari lauk kan orang-orang di sini alias di Jawa, tinggal bawa dompet, pergi ke warung sebelah. ada indomie mie instan, telor, dll, dst. nah kalo di sana mah tinggal pergi ke halaman belakang rumah, trus….wuuuth!!! *tombak menuju sasaran jleb!!! *tombak mengenai sasaran, nah dapet deh lauk sebulan, heheh.. πŸ˜€ *cuma imajinasi saja. aslinya pasti jauh lebih susah.

well, akhirnya dendeng rusanya digoreng, tapi dibumbuin lagi biar lebih tasty πŸ™‚ rencana untuk menumisnya dengan cabai hijau masih dalam rencana. sedangkan tehnya? belum sempet nyicipin, keburu balik… 😦

******

NEW EXPERIENCE; liat orang dibekam. dengan mata kepala sendiri. live. langsung.

akhir-akhir ini sempat terpikir untuk mencoba teknik bekam yang katanya banyak khasiatnya *termasuk membantu program diet juga :D. nah tadi nih nyempetin buat liat orang dibekam di tempat terapi paling ajaib milik teman. kenapa ajaib? bolehlah dibahas lain waktu.

dan bagaimanakah kesannya?

well, pas kop-kopnya dipasang, dan kulitnya terhisap, i felt nothing. pas disayat pake pisau steril buat ngeluarin darah kotor? i’m still standing tough.

tapi pas darahnya udah keluar? ummm….

pas kopnya dilepas and darahnya yang keluar dibersihin? kalo kata CinLau, it’s so EEEEWWWWWWWW!!!

cinta-laura_image

bekasnya? persis kayak abis dicupang kuda… :))

cuph..cuph..mmm..muach!!!

cuph..cuph..mmm..muach!!!

BUT, tekad untuk melaksanakan bekam masih teramat kuat. kan yang penting khasiatnya. yang rada bikin merinding kan darahnya yang keluar, yang sebenernya emang perlu dikeluarin. apalagi ini kan metode terapi yang diterapkan sejak zaman Nabi.

jadi ya, hayuuuk aja lah πŸ˜€

*******

hoaahhmmm…sudah jam dua pagi ternyata..

sudah ngantuk. pengen tidu

regard:gugel who lead me to detik n 21 cineplex
Iklan
One Comment leave one →
  1. nicken permalink
    27 Oktober, 2009 7:19 pm

    Wind, keren fotonya Cinta Laknat, dapet yang aslinya, hehehe….
    Btw, dendeng rusa? Rasane piye iku???

    huggies said Cinta L*kn*t? omaigod…
    itu cuma guglin qo nick, biasa, kekeke..
    dendeng rusa ki rasane ya mirip dendeng sapi, cuma ya itu, perlu diberi more spices biar lebih nyummy
    πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: