Lanjut ke konten

update..ehm..again..

11 Oktober, 2009

yak, update lagi. banyak banget hal yang terjadi semenjak Idul Fitri kemarin. and here they are:

1. kemarin dimarahin Bunda tercinta. alasannya? ya! anda benar. “Puasa kok bukannya tambah kurus malah tambah bulet ki piye?!” dan akhirnya…tadaaa…. sekarang setiap hari menu makan ga jauh-jauh dari SAYUR.  yeah, i am on a very strict diet beibeh! ehehe..

secara Bunda tercinta ini memang ketat banget soal kesehatan. imagine this: di dapur, tepatnya di sebelah kulkas ada tabel yang berisi segala macam bahan makanan, plus kandungan kolesterol, serta klasifikasinya. misalnya nih putih telor itu tergolong sebagai “sehat” nah kalo telur puyuh itu tergolong sebagai “pantang” dst-dst.

sekarang setelah balik dari mudik, practically, tiap minggu Bunda menelepon, selalu ditanya ” menu makan siang tadi apa?”…

beneran lho, kerasa efeknya. perut jadi lega…and, hello my old jeans… 😀

tapi kalau Bunda tercinta menyuruh untuk mengganti Anlene jadi Tropicana Slim non fat? huhuhu…ga kuat…selain, ehm, lebih mahal, rasanya umm..yah begitulah pokoknya.

Yang jelas, love u mom… 🙂

2. serentetan gempa yang terjadi akhir-akhir ini bikin aku banyak berpikir. kayaknya qo beruntun banget ya? pertama di Tasikmalaya, terus bersambung ke Padang,Jambi, setelah itu ada lagi di Gorontalo n Papua.

several days ago pas main ke asrama adikku tersayang, pas kita ngobrol soal gempa, adikku bilang ” Mba, coba deh buka Qur’an surah ke 17 ayat ke 16 sama surah ke 17 ayat ke 58″ ya, aku tau dua susunan angka itu bertepatan sama jam terjadinya gempa. pas pulang aku beneran liat ayatnya. dan aku langsung lemes.

mungkin udah telat, tapi buat yang belum liat, silakan diliat.

ayo introspeksi, ayo bebenah…

3. lebaran kemarin aku bawa batik buat Ortu*alhamdulillah beliau suka.. 🙂  n bawa kacang bangkok buat oleh-oleh. pas nyoba testernya, enak. trus langsung beli beberapa toples buat dibawa pulang. trus pas nyampe rumah dimakan bareng-bareng deh. pas pertama kan ga kerasa, trus pas makannya agak banyak Bunda bilang “ini kacang qo rasanya kaya pecel ya?” eh..emang iya setelah dirasain rasanya beneran kaya bumbu pecel. nah setelah aku liat lagi, ternyata kacangnya emang dibalurin pake cabe, trus dikasih daun jeruk. ya udah deh tinggal tambahin asem trus diulek aja, hehe

4. pas lebaran juga, pas main ke tempat Budhe, kita sekeluarga dikasih oleh-oleh dari Papua. Budhe emang abis dari Papua. anaknya yang jadi TNI ditugasin di sana, n kemarin baru aja nikah.

mau tau apa oleh-olehnya? Dendeng Rusa n Teh Sarang Semut!

***to be continued. abis ni pulsa dial upnya, heheh…***

Iklan
One Comment leave one →
  1. 12 Oktober, 2009 1:20 pm

    yg bulet mau tak bulet, yg tak bulet mau bulet ….. sepertinya perlu tukaran trik, kalau perlu tukaran posisi …. 😆

    dari dulu sampai sekarang, saya tak pernah punya foto bulet … 😦

    silahkan berkunjung ke blog saya Richocean tentang Dini 9 Okt 2009 Lagi Sukabumi Tasikmalaya Gempa 5.2SR

    atau blog saya lainnya Richmountain
    huggies said:yah..begitulah rich, namanya juga manusia.. 😀
    terimakasih atas kunjungannya.. blogwalkin’ soon
    🙂

    salam …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: