Lanjut ke konten

firasat..pertanda..

8 Maret, 2009

sebetulnya aku bukan jenis orang yang percaya sama yang namanya firasat. tapi bingung juga..dilema. soalnya satu hal yang aku bener-bener percaya adalah: ga ada yang namanya kebetulan di dunia ini. orang Master Oogway aja bilang gitu, ya kan?  segala sesuatunya pasti udah di-set dari sononya.

belakangan, entah disengaja ato ga, 3 orang temen yang berbeda, di tempat yang berbeda, dan di waktu yang berbeda, ngomong tentang 1 hal yang sama. 1 hal yang aku takut banget!

ini firasat ato pertanda? ato peringatan?

boleh ga sih percaya sama yang kaya gituan?

duh..bisa stress kalo terus mikir yang kaya ginian!

Iklan
2 Komentar leave one →
  1. 8 Maret, 2009 5:44 pm

    kalau aku suka percaya sih ama yang namanya firasat. Walaupun memang gak selalu benar. Tapi santai aja deh mbak, soalnya waswas juga gak bakalan nolongin suasana. Semua dah diatur…

  2. 29 Maret, 2009 3:58 pm

    hal ini baru aj kejadian sama gw..
    tanggul situ gintung yg jebol itu udh menghilangkan org yg udh buat gw ketawa sehari sebelumnya.. hiks..hiks..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: