Lanjut ke konten

ice skating? umm…

5 Maret, 2009

jadi, tadi malem ni ceritanya diajakin Susanne, temen dari nun jauh disana, main ice skating di sebuah arena ice skating di timur kota.

iceprincess-poster1

baru pertama kali sih, tapi dengan berbekal nonton “Ice Princess” akhirnya aku mikir ” ah, cuma main lucur-luncur gini aja sih.. enteeeng…muahahahah!” masa Michelle Trachtenberg aja bisa, aku ga bisa? aneh kan?

FYI,  si Susanne ini  di negeri asalnya sono suka main hockey,& pernah ikut tim juga.  secara negerinya itu emang bagus banget hockeynya. ya mungkin analoginya hockey di negara Susanne itu kaya badminton di negara kita, seru, menang terus, dan penuh akrobat. jadi ya para pemainnya  ngegolin lewat selangkangan, ato ngegolin pake salto, ato kipernya harus split buat jagain gawangnya. . oke, yang terakhir cuma imajinasi doang.

tapi yang jelas si Susanne ini bisa dibilang ahlinya ice skating.

nah pas nyampe di sana, yang main cuma anak-anak kecil doang, dengan gaya entah-apa yang sumpah-indah-banget bikin sedikir keder, tapi dengan optimisme penuh, aku cuma senyum kecil sambil mikir  “adik-adik, kalian belum liat ice skating yang beneran”…tsah!

trus, sama mbak-mbak yang baik banget, aku dibantu make sepatu. oh sumpah… rasanya aneh banget. dan pas jalan rasanya bentar-bentar mo jatuh! saat itulah kepercayaan diri yang dibangun selama satu setengah jam lewat film ice princess mulai retak..

dan pas nyampe arenanya… hancur berkeping-keping kaya puzzle yang diacak-acak!

singkatnya, aku disana bener-bener kaya nenek-nenek tua *yaiyalah masa nenek-nenek balita, kemana-mana dipegangin Susanne, n kalo usaha sendiri pun harus pegangan palang di seputaran arena…

OMG mallluuuu…!

mungkin mimpi jadi ice princess bakal tetep jadi mimpi..

hiks…

*lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, tapi paling bagus ya ngga terlambat lah..

Iklan
3 Komentar leave one →
  1. wawan permalink
    5 Maret, 2009 11:13 am

    emang sih imajinasi itu bagus banget. tapi liat2 kenyataan juga dong…belajar berdiri di atas es dulu ya GIES..hehe..peace!

    huggies said:makasih buat sarannya ya mas..

  2. 29 Maret, 2009 3:56 pm

    tp masih bagus punya mimpi, drpd ga mo tau sama sekali.. kn jadinya bisa belajar..
    btw kpn2 ajarin gw ya.. hehe

  3. nicken permalink
    27 Oktober, 2009 7:42 pm

    penasaran deh pengen liat windha waktu itu 😀

    huggies said owh, jangan nick… ntar dirimu shock! padahal wis well prepare kae, huhuhu…
    eniwei, i’m fallin for your hantaran… cantiiiik banget.. *ngiler*
    makasih ya dah maen.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: