Lanjut ke konten

sandsack

7 Februari, 2009

kerjaan yang tertunda emang suka bikin sebel! tapi sebel sama siapa? yang nunda kita sendiri, yang sebel juga kita. trus mo nyalahin siapa? argh!

kadang emang suka susah ya untuk nyalahin diri sendiri.. emang lebih enak nyalahin orang lain untuk keadaan yang ga sesuai sama harapan kita. tapi tau ga sih kita gimana perasaan orang yang kita jadiin “sandsack”?

bayangin aja kalo obrolan ini kejadian sama kita:

Ms Grmbl (G) : ” ggrrrrhhhh!!! payah!”

kita(K): ” kenapa?”

G: ” aku ngetik dari semalem sampai subuh! padahal harus diserahin pagi ini! tiba-tiba lampu mati! 80 halaman! bayangin 80 halaman!!!” * semua dengan nada tinggi yang bikin urat-urat leher bermunculan

K: “loh, ga kamu save dulu?”

G: *tiba-tiba liat kita seakan baru tau kita disitu-mata menyipit-jari telunjuk terangkat ke muka kita “kamu sih! ga pernah ngingetin aku buat nge-save!!!”

K: “WTF@#$%???????!!!!!”

fiuh…

mungkin kita harus belajar lebih tegas sama diri kita sendiri kali ya..

*tua itu pasti..dewasa itu pilihan!

Iklan
One Comment leave one →
  1. 12 Februari, 2009 4:03 am

    menyelesaikan pekerjaan yang tertunda? gue banget… kemarin tuh kejadiannya hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: