Lanjut ke konten

about woman with a turban

6 Februari, 2009

kemaren katanya film Perempuan Berkalung Sorban ada yg mencekal ya? dari imam Masjid Istiqlal?

emang apa sih alasannya? menghina Islam-kah?

orang Revalina pake jilbab jadi cantik gitu qo..*ga nyambung ya?

poster-perempuan-berkalung-sorban

terus terang aku sih belum nonton. tapi beliaunya ini juga belum nonton ya? trus tau dari mana kalo di film ini ada content yang menghina? dari “denger-denger” ?

kemarin sih pas liat ada juga tokoh agama dari Muhammadiyah yang naruh respek sama film Hanung Bramantyo ini. nah, trus yang bener yang mana?

Beliau (imam Masjid Istiqlal) ini bilang ” saya belum pernah menonton, dan InsyaAllah tidak akan pernah menonton. ntar kalo saya nonton malah jadinya promosi; ‘kalo imam Masjid Istiqlal aja nonton, kenapa saya ngga’ “, nah, bagian ini ni yang bikin aku malah bener-bener jadi pengen nonton. pengen liat bagian mana sih yang dianggap disturbing itu.

toh kita dah dewasa, kalo ada yang dirasa bagus ya diambil, kalo ada yang dirasa mengganggu ya diambil juga, tapi diambil pelajarannya untuk dihindari. easy to?

so,aku yang sebelumnya pengen nungguin keluar CD-nya aja karena ga ada waktu buat nonton, sekarang malah jadi meluangkan waktu untuk nonton deh..

*promosinya manjur Pak! ya kan, Mas Hanung?.. :d PISS!

Iklan
One Comment leave one →
  1. 4 Juni, 2009 2:19 pm

    Film yang paling jelek yang pernah saya tonton.
    huggies said: waduh..paling jelek ya.. untung belum pernah nonton film-film komedi dan horor kita akhir-akhir ini.. 😀 terimakasih sudah berkunjung.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: