Lanjut ke konten

masih bergema dalam kepalaku..

24 Januari, 2009
tags: ,

ni ceritanya lagi terkenang masa SMP dulu. waktu itu kejadiannya pas kelas 1.

dulu, aku punya temen,sebut aja namanya Melati…ups, ga deng…namanya Nyunyun. nah, si  Nyunyun ini pas istirahat ga mau ke kantin, maunya nitip aja gituwh. trus karna dah kelaperan, dianya nitip ke aku.

Nyunyun : “Gies, nitip dong…”

aku : “ya udah. cepetan mo nitip apa?”

Nyunyun : “SLONTHOL…”

aku :????!!!!!!-terkejut sejenak dan tidak bisa membayangkan gimana bentuk makanannya kalo namanya seperti itu…:p –

setelah sadar dari keterkejutan..

aku : “apaan sih Nyun?!”

Nyunyun: “itu lo Gies, snack dari singkong yang digoreng, warnanya putih, panjang-panjang….”

aku : -berpikir sejenak- “ya ampuuunnn…SLONDOK toh….wkwkwkwk..”

buat yang belum tau wajah slondok itu seperti apa, kira-kira kaya gini deh..

slondok

oh Nyunyun.. percakapan itu ga akan aku lupain..

akan terus bergema dalam kepalaku..

“slonthol…thol…thol….”

*gema yang aneh…uhuk…keselek!

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: