Lanjut ke konten

biarlah semua tahu

15 Januari, 2009

ya ampun…blogku sayang..blogku malang..
sudah kutinggalkan berbulan lamanya..
akhirnya punya waktu buat posting-posting lagi.. setelah sekian lama..
so, how’s world?
ya, kabar baik dan buruk pasti selalu ada di sekitar kita. it happens in every single minute.
kabar terburuk mungkin soal saudara-saudara kita di Gaza. setiap liat berita di tipi, dengerin radio, rasanya ga bisa ngomong.. segala macam campur aduk di dada..
sedih n marah, doa n umpatan, antara pengen memalingkan muka karena ga kuat liat kekejaman israel dan pengen mantengin layar tipi karena pengen tau kabar saudara saudara kita di tanah Palestina..
tapi..


sekarang biar semua orang tau betapa munafik-nya manusia (masih pantes disebut manusia-kah??) israel ini.
sekarang biar semua orang tau betapa ga konsistennya mereka tentang human rights, yang diwakili sama holocaust-nya itu.
sekarang biar semua orang tau betapa ga adilnya mereka. rentetan tembakan di balas rentetan bom. membalas kematian segelintir orang dengan kematian ribuan orang, termasuk wanita dan anak-anak.
sekarang biar semua orang tau betapa kepala batunya mereka, dengan mengacuhkan perintah gencatan senjata.
sekarang biar semua orang tau betapa kepala-kepala batu itu ternyata tidak ada isinya. menegakkan kedamaian dengan jalan mengobarkan perang??? logika dari mana???
sekarang biar semua orang tau agar bisa memilih tindakan yang benar. (ga kayak si “buta” yang menyatakan abstain)
sekarang..
BBM TURUN LAGI!
yup. hari ini jadi 4.500..
tapi qo harga gorengan ga turun-turun yak?

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: