Lanjut ke konten

take a better look

17 September, 2008

kemaren dapet juga wajah Flo yang lebih jelas, ga kaya postingan yang lalu yang rada kecil… ini nih.. she is gorgeous, isn’t she?

ini nih dua pengacau pendiri “Societeit de Limpai” yang bikin Bu Mus pusing berat, hehe… liat aja tuh bukunya “DISEKITAR KEBATINAN”, wkwkwk… Riri Riza ‘n the crew emang keren..

tentang sahara ‘n flo, ada juga pic-nya nih. keduanya sama-sama cantik, dengan keistimewaan masing-masing..

am i right?

nah, kalo tentang A Ling, cuma dia yang bisa bikin Ikal jadi kaya gini:

o boy..o boy..

mabuk kepayang bener tuh.. ^_^

ni soundtracknya:nidji/laskar-pelangi. keliatannya versi launching deh, jadi mending beli kaset/CD-nya ya.OK?^_^

Iklan
2 Komentar leave one →
  1. 23 September, 2008 10:42 pm

    ya ampun fotonya bagus2… dapat dimana. Flo memang punya bagian yang juga sangat menarik di laskar pelangi. Kalau kebebasan menurutnya adalah hal yang paling bikin bahagia, sedangkan banyak orang yang berpikir materi yang lebih bisa bikin bahagia. which do u choose..
    Oww.. can’t wait to watch this movie..

  2. 15 Mei, 2009 6:03 pm

    tentang Flo (a.k.a. Marcela):
    cakep nian

    *tuing…tuing…tuingg…*

    salam kenal yaachhh
    huggies said: namanya Marcela ya? iya setuju nDrie, emang cantik sekali ni anak. cantik tapi diliat ga bosenin. begitulah kira-kira. 🙂 salam kenal juga, makasih dah berkunjung.. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: