Lanjut ke konten

sniff..sniff..

14 September, 2008

ga kerasa ya, dah masuk pertengahan bulan Ramadhan..? cepet tenan..

hari ini pilek.. insyaAllah bisa cepet sembuh deh..

ga sabar nunggu film Laskar Pelangi. pertanyaan yang kemudian (dan pasti) muncul adalah…” sebagus novelnya ga seeehh?”

soalnya novelnya keren tenan. one certain scene yang ditunggu adalah pas di chapter “Mahar” di mana mereka disuruh nyayi ma Bu Mus ‘n diawali dengan show A Kiong dkk yang berantakan banget, hehehe… sumpah pas bacanya jadi ketawa ngikik. tapi kan film yang diadaptasi dari novel biasanya, dengan alasan tertentu, ada adegan yang dipotong ya..hopefully bukan adegan ini deh..

‘n di castnya ada Tora Sudiro lho..jadi Pak Mahmud. siapa sih Pak Mahmud? anyone knows? tapi emang jauh-jauh hari sudah dikabarkan bahwa akan ada beberapa tokoh tambahan kayak Pak Zulkarnaen yang diperanin Slamet Rahardjo.

dah denger soundtracknya? baru denger yang punya Nidji sih, tapi keren!salut..salut..

tapi..tapi…

bakalan susah banget ga ya buat dapet tiketnya..?  kalo sepinya(?!?!) kayak Petualangan Sherina and Ayat Ayat Cinta sih, berarti ya harus

“BUDAYAKAN ANTRI PANJANG UNTUK NONTON FILM BAGUS“..^_^

having regard to: youtube ‘n laskarpelangithemovie.co.cc

Iklan
One Comment leave one →
  1. arisahikaru permalink
    9 November, 2008 4:53 pm

    Yups, kmaren juga quwh ngantri ampe lama buanget. padahal itu uda hari ke empat dari pemutaran awal…. ugh, g papa deh demi nonton film yang katanya bagus ini….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: