Lanjut ke konten

big is beautiful

2 Desember, 2007

mulai posting baru lagi ni, setelah kemarin ada insiden penghapusan blog di blogger. o ya, walopun udah agak lawas, rasanya blom telat klo aku ngomong “big is beautiful”. soale aku baru sadar that the words’s just damn true, setelah kemarin ini beberapa kali nonton cd The Secret. walaupun ga bicara soal how big is ur body, but cukup inspirasional juga, terutama sama Lisa Nichols, salah satu pembicara di situ. she’ s an afro-america. dia bicara betapa “sang tokoh idola” di kala itu ga ada yang seperti dirinya. entah itu charlie angels sampai bionic woman. tapi ketika dia sadar betapa cantiknya seorang wanita Afro dengan black curly hairnya, full hips and lipsnya, maka orangpun berubah pandangan tentang dia. “everybody loves lisa”

Lisa Nichols

intinya sih kita cantik ato ga, itu tergantung bagaimana kita mandang diri kita sendiri. ga peduli stereotip kebanyakan orang yang bilang bahwa cantik itu harus tinggi, langsing, kulit putih, rambut panjang, dll, dll. cantik ato ga, itu ditentuin sama diri kita sendiri. kalo diri kita aja ga bisa menerima dan mencintai keadaan diri kita sendiri, bagaimana orang lain? bukannya narsis, tapi kalo kita merawat diri kita sendiri (yang merupakan amanah Tuhan YME ini) bukannya itu bukti bahwa kita mencintai diri kita sendiri. so, no other words for me. just BIG IS BEAUTIFUL.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: